Erick Thohir Ingin Belajar Dari Sandiaga Uno

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pernyataan Cawapres Sandiaga Uno yang berjanji apabila dirinya terpilih bersama capres Prabowo Subianto, pembangunan infrastruktur di sejumlah wilayah di Indonesia tetap dilanjutkan dengan pendekatan yang berbeda mendapat respon dari Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir.

Seperti diketahui, di sela peresmian rumah pemenangan Prabowo-Sandiaga di bilangan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Sabtu 08 Desember 2018 lalu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan bahwa pendekatan yang dimaksud adalah mengandalkan sektor swasta dengan penganggaran dana jangka panjang.

banner 300x600

“Jangan membebani anggaran kita seperti sekarang ini. Kita ingin konsep kemitraan pemerintah ke depan juga melibatkan swasta dan masyarakat,” ucap Sandi, seperti dilansir dari wartakota.com

Sandi menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha menekan utang negara untuk proses pembangunan infrastruktur. “Jadi Insyaallah kita bangun infrastruktur dan segi-segi ekonomi tanpa membebani utang kita,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.