Home / Berita / Fenomena Salam Dua Jari, Relawan Ahok – Djarot Sudah Move On
Foto istimewa: Relawan Ahok-Djarot

Fenomena Salam Dua Jari, Relawan Ahok – Djarot Sudah Move On

Jakarta, sketsindonews – Salam Dua Jari sudah menjadi Ikon pemenangan Ahok – Djarot hingga lagu “Salam Dua Jari” kembali di nyanyikan usai pengambilan paslon Cagub DKI Jakarta di JiExpo kemaren malam.

Menurut Rosiana Rachman Relawan yang tergabung dalam BADJA, rabu (26/10) menjelaskan, Salam Dua Jari mempunyai makna tersendiri oleh para Relawan.

Banyak pilihan, menandakan simbol itu,  bisa Victori, 2 periode kerja sudah jelas teruji, bahkan kata salam yang redup dan teduh bagi penerima salam gerakan tangan itu.

“Yah itu kesanya, damai. Selain mengajak kita semua merasionalkan simbol itu,” kata Ros.

Menyikapinya, adalah teruji, rasional, mumpuni, fakta, akurat, tidak ricuh, sepertinya relawan sudah Move On dengan Salam 2 Jari.

“Improvisasi dalam gerakan itu juga sangat beragam nantinya, saat tim kampanye seluruh relawan Ahok – Djarot bergerak,” ujarnya.

Ditambahkannya, seluruh dunia pun memakai simbol ini, lihat Presiden Obama, Hilary Clinton dan tokoh dunia lainnya usai kampanye selalu mengacungkan tangan 2 jari dalam menjalankan program perdamaian.

“Kami sepakat tambah Ros, seluruh relawan akan memberikan kontribusi pada Ahok – Djarot dengan kampanye kreatif, yang jelas tanpa SARA, tapi kita akan ajak Sara Sara lain (kaum perempuan) untuk pilih Salam Dua Jari,” tutup Ros. (Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super