Home / Artikel / Festival Futsal Tanah Abang di Tutup Camat Tanah Abang

Festival Futsal Tanah Abang di Tutup Camat Tanah Abang

Jakarta, sketsindonews – Final Festival Olah Raga Rakyat Futsal Tingkat Kecamatan Tanah Abang akahirnya ditutup dengan sekaligus penyerahan piala kepada pemenang Juara 1 Tingkat SD Kelurahan Benhil, Juara 1 Tingkat SMP Kelurahan Kebon Melati dan Juara 1 SMA Kelurahan Karet Tengsin di lapangan futsal Bank BTN Kebon Melati, tadi siang. (23/3)

pembagian.hadiah futsal. doc

Pekan Penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat dalam rangka pelakasanaan Ingub No.13 Tahun 2018 pemerintah Kecamatan Tanah Abang sejak tanggal 12 Maret 2018 laksanakan turnamen antar juara Kelurahan yang sebelumnya dibabak kualifikasi telah dilakukakan dimasing – masing Kelurahan.

Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono (DAD) dalam rilisnya menyatakan, (DAD) saat dikonfirmasi menyatakan,
Hadir dalam mendukung kegiatan tersebut pihak Tripika baik Kapolsek, Danramil dan Pimpinan Kecamatan yang diikuti peserta ketiga pemenang sebagai Juara di klas kelompok umur sekolah, tukasnya.

Sukses penyelenggaraan tingkat juara antar Kelurahan se-Kecamatan Tanah Abang ini juga berkat semua pihak dalam menjaga sportifitas pertandingan serta peran para Lurah yang selalu memberikan dorongan motivasi atas warganya, baik itu bonus pemain baik menang atau kalah.

Warganya pun menjadi semangat mengikuti Festival Futsal Rakyat dari mulai RT/RW hingga acara puncak pembagian hadiah dengan sukses, tutup DAD.

reporter : nanorame

 

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super