Home / Artikel / Festival Futsal Tanah Abang di Tutup Camat Tanah Abang

Festival Futsal Tanah Abang di Tutup Camat Tanah Abang

Jakarta, sketsindonews – Final Festival Olah Raga Rakyat Futsal Tingkat Kecamatan Tanah Abang akahirnya ditutup dengan sekaligus penyerahan piala kepada pemenang Juara 1 Tingkat SD Kelurahan Benhil, Juara 1 Tingkat SMP Kelurahan Kebon Melati dan Juara 1 SMA Kelurahan Karet Tengsin di lapangan futsal Bank BTN Kebon Melati, tadi siang. (23/3)

pembagian.hadiah futsal. doc

Pekan Penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat dalam rangka pelakasanaan Ingub No.13 Tahun 2018 pemerintah Kecamatan Tanah Abang sejak tanggal 12 Maret 2018 laksanakan turnamen antar juara Kelurahan yang sebelumnya dibabak kualifikasi telah dilakukakan dimasing – masing Kelurahan.

Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono (DAD) dalam rilisnya menyatakan, (DAD) saat dikonfirmasi menyatakan,
Hadir dalam mendukung kegiatan tersebut pihak Tripika baik Kapolsek, Danramil dan Pimpinan Kecamatan yang diikuti peserta ketiga pemenang sebagai Juara di klas kelompok umur sekolah, tukasnya.

Sukses penyelenggaraan tingkat juara antar Kelurahan se-Kecamatan Tanah Abang ini juga berkat semua pihak dalam menjaga sportifitas pertandingan serta peran para Lurah yang selalu memberikan dorongan motivasi atas warganya, baik itu bonus pemain baik menang atau kalah.

Warganya pun menjadi semangat mengikuti Festival Futsal Rakyat dari mulai RT/RW hingga acara puncak pembagian hadiah dengan sukses, tutup DAD.

reporter : nanorame

 

Check Also

Diktator dan Politik Bukan Musuh Demokrasi

Jakarta, sketsindonews – Sebuah tulisan Bung Hatta dari kunpulan artikel media Panji Masyarakat perlu menjadi …

Watch Dragon ball super