FKUB: Sikapi Konflik Muslim – Hindu India, Kita Jaga Peran Kerukunan Antar Umat Jakarta Pusat

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – eksodus warga Muslim India menjadi keprihatinan umat dunia, dimana konflik agama Hindu dan Muslim kembali pecah menjadi preseden buruk toleransi umat beragama di Negara tersebut

Bagaimana dengan konflik ini, sehingga masyarakat kita juga untuk melihat peristiwa konflik itu menjadi sebuah pembelajaran. Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Jakarta Pusat bersama peran tokoh agama ditengah masyarakat berkumpul dalam silaturahim antar umat beragama di Pura Agung Wira Satya Bhuana Komplek Paspampres Tanah Abang Jakarta Pusat sekaligus menjadi momentum Persembahyangan bersama peringatan ke 28 Tahun diresmikan nya Pura Agung Wira Satya Bhuana, pada tanggal 09 Maret 2020 bertepatan dengan bulan Purnama ke Sanga (ke 9).

banner 300x600

Menurut Sekretaris FKUB Kota Jakarta Pusat Abdilah disela acara menyatakan, bahwa kegiatan ini menjadi ajang interaksi dan komunikasi memperkuat silaturahim serta persatuan umat beragama yang dihadiri antar pihak Muslim (Ust. Sukajan), Kristen prostetan pendeta Rory dan pendeta supit, katholik pak sony, budha pak jandi, perwakilan dari Kong uncu pak Gunawan arief.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.