FORGAPORA Gelar HUT ke-1, Dihadiri Ratusan Petani Indramayu

oleh
oleh
banner 970x250

Forum Penggarap Pelopor Sejahtera (FORGAPORA) Kabupaten Indramayu menggelar acara peringatan hari lahir ke-1, di Halaman Balai Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Senin (13/2/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan petani yang merupakan pengurus dan anggota Forgapora, Ketua Umum Serikat Pejuang Tani Indramayu Barat (SPTIB) Wajo, Ketua Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Kabupaten Indramayu Ahmad Jaenuri, Ketua Dewan Pembina FORGAPORA Carkaya, Kuwu Desa Tunggul Payung Sujaya, Forkopimcam Lelea, dan masyarakat setempat.

banner 300x600

Ketua Umum Forgapora, Sarta mengatakan, kegiatan ulang tahun yang pertama ini digelar karena hari ini bertepatan dengan sejarah perjuangan Forum Penggarap Pelopor Sejahtera (Forgapora) di Kabupaten Indramayu yang dibentuk pada Februari 2022 lalu.

Dikatakannya, HUT ke-1 ini sengaja mengambil tema “Petani Kuat, Sejahtera Bersama” karena memiliki arti penting, baik bagi pengurus organisasi di FORGAPORA sendiri maupun untuk petani secara umum.

“Pertama, ini merupakan silaturahmi antar pengurus dan anggota Forgapora, juga bagi serikat petani dan organisasi lainnya yang juga berkesempatan hadir pada kegiatan ini,” jelasnya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.