Gaji PNS Telah Naik, Pelayanan Kebersihan Terhadap Warga Jakarta Timur Belum Maksimal

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pendapatan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekiranya mampu menjawab solusi pelayanan terhadap masyarakat. Dalam beberapa tahun terakhir tak sedikit mulai dari Kepala Dinas hingga Lurah dicopot oleh Basuki Cahaya Purnama atau Ahok karena dianggap bermasalah terhadap kinerjanya.

Lelang jabatan atau promosi jabatan dinilai pantas bila PNS memiliki kemampuan sesuai kriteria, dan sebaliknya bilamana tidak mampu menyelesaikan tugas sudah barang tentu harus digeser dari posisinya.

banner 300x600

Seperti masalah sampah terus mencuat dan sangat lamban direspon, padahal pemerintah sudah berusaha keras dengan memberikan gaji besar kepada PNS dan penambahan tenaga kerja berbaju orange yang akrab disebut PHL kiranya dapat menjawab kondisi lingkungan lebih bersih.

Anehnya, justru sebaliknya wajah jalan Raya di Jakarta bertebaran sampah baik organik maupun non-organik tiap hari, apalagi menjelang petang tumpukan sampah berbagai rupa mudah dijumpai pada sisi jalan utama. Lemahnya kontrol dan malasnya pejabat setempat turun kejalan menambah daftar panjang pencemaran lingkungan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.