Home / Artikel / Gelar Istigoshah, Lancarkan Aksi 212

Gelar Istigoshah, Lancarkan Aksi 212

Pamekasan, sketsindonews – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Pamekasan adakan istigoshah dengan mengajak masyarakat dan kerja sama dengan Kemenag, Pemkab, Polres, dan Kodim 0826 di Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan, Jum’at (02/12/16).

Istigoshah tersebut dihadiri oleh Ulama dan Masyarakat. Mereka memakai baju putih dan kompak berangkat bersama menuju Masjid Agung memakai kendaraan seperti Sepeda Motor, Truk dan Mini Bus.

Markas Besar (Mabes) Polri Jatim Mohammad Elia MW. yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa dirinya ditugaskan oleh Mabes Polri untuk memantau semua program-program yang menyangkut persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Kebetulan juga saya ingin membantu Kapolres Pamekasan, dan kebetulan disini saya sangat seneng masyarakat sangat antusias dengan arahan Kapolres,” tegasnya.

Dari itu, kata Elia, NKRI harga mati dan cinta damai cinta Pamekasan dan madura. “Ini bukan demo tapi hanya silaturahmi,” tandasnya.

Dalam acara tersebut terut hadir Dandim Letkol Nuryanto 0826 Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (Akhmad Syafii)

Check Also

Calon Instruktur Penerbang Laksanakan Latihan Tebang Malam

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S,. M.M. Rabu (19/9), …

Watch Dragon ball super