Genap Usianya Ke-19, PPAU Yogyakarta Siap Menjadi Motor Penggerak

oleh
oleh
Ketua PPAU Cabang 03 Yogyakarta, Marsekal Pertama Purn. Suyitmadi saat memotong tumpeng. pada acara peringatan HUT PPAU ke -19 bertempat di GSA Lanud Adisutipto, Kamis, (24/8).

Yogyakarta, sketsindonews – Genap di usianya ke 19 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) telah berhasil menjadi satu-satunya wadah bagi Purnawirawan TNI AU.

Bertempat di Gedung Serbaguna Adisutjipto, PPAU Cabang 03 Yogyakarta, Kamis (24/8) menggelar acara peringatan HUT PPAU ke-19 tersebut mengambil tema Satukan langkah dalam berperan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Andi Wijanarko didampingi Ketua PPAU Cabang 03 Yogyakarta, Marsekal Pertama Purn. Suyitmadi saat acara peringatan HUT PPAU ke -19 berlangsung, bertempat di GSA Lanud Adisutipto

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Personil Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengatakan Peringatan Hari Ulang Tahun seperti ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga, sekaligus merenungkan, telah sejauh mana keberadaan kita saat ini, baik ditinjau dari prestasi yang diraih, problema yang dihadapi, maupun tantangan dan peluang yang dihadapi di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.