Home / Artikel / GPII Aksi Tanda Tangan di HI Sambut King Arab Salman ke Indonesia

GPII Aksi Tanda Tangan di HI Sambut King Arab Salman ke Indonesia

Jakarta, sketsindonews – Jelang kunjungan balasan Raja Arab Saudi, Muhammad Salman Al Aziz Al Saud ke Indonesia pada Tanggal 1-9 Maret 2017 nanti, ribuan warga negara Indonesia yang sedang jalan-jalan di kawasan Car Free Day (CFD), antusias menyambutnya dengan mencantumkan tanda tangan diatas kain putih dalam acara yang di gelar oleh Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia, di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Minggu, 26/02/2017.

Pantauan sketsindonews.com di lokasi, terlihat banyak warga yang ikut berpartisipasi mencantumkan tanda tangan, anak-anak yang berusia 8 tahun, remaja putra-putri, bapak-bapak dan ibu-ibu dari berbagai kalangan.

Pengunjung Car Free Day (CFD) sedang mencantumkan tanda tangan dukungan atas kunjungan Raja Salman Al Aziz Al Saud ke Indonesia pada tanggal 01-09 Maret 2017 nantinya

Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam ( PP-GPII) Karma mengatakan, kami pagi ini telah melaksanakan Pawai Suka Cita & Kumpulkan TTD Menyambut Raja Salman, di Bundaran HI jakarta. Dan mendapatkan amanah, harapan dan doa untuk Raja Salman, Sang Penjaga Dua Kota suci.

Maka kami Bidang Hubungan Internasional Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) akan melanjutkan dengan Aksi Penyerahan TTD dan Aspirasi Pemuda Islam Indonesia besok depan pihak kedubes Arab, ujarnya.

“Dukungan dalam bentuk tanda tangan ini sebagai bukti bahwa warga Muslim Indonesia khususnya, dan warga Indonesia umumnya menyambut baik dan bersuka cita atas akan berkunjung Raja Penjaga dua kota Suci umat Islam tersebut ke Indonesia dalam rangka membangun kerjasama bidang ekonomi”, tambah Karman.

Kunjungan ini juga akan berdanpak positif terhadap hubungan bilateral antara Indonesia dan Arab Saudi. Khususnya pembangunan bidang ekonomi dan geopolitik Indonesia kedepannya.

reporter : nanorame

Check Also

Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Menyerang Warga Cipinang

Jakarta, sketsindonews – Sekelompok pemuda bermodalkan senjata tajam menyerang dan berusaha memasuki pemukiman warga di …

Watch Dragon ball super