Home / Artikel / Ground Breaking Pasar Induk Konsep Wholesale Retail

Ground Breaking Pasar Induk Konsep Wholesale Retail

Jakarta, sketsindonews – Ground Breaking perkulakan di induk Kramat Jati diresmikan oleh perusahaan BUMD DKI PD. Pasar Jaya dengan seluas 2.000 – 5.000 M sebagai pusat distribusi dan stabilisasi harga bagi pedagang retail di DKI Jakarta.

Dalam keterangan Direktir Teknik Adi Wijaya dalam siaran pers  menyatakan, kami telah hadir yang sebelumnya dengan konsep Jack Mart di Pasar Pramuka, Pasar Cikini, dan Rawa Bening dalam upaya pemasaran dan distribusi barang, ujarnya. (18-04-2017).

Ini kami kerjakan sendiri pembangunannya Jack Grosir akan di percepat di lokasi pasar Induk Kramat Jati yang hari ini dilaksanakan Ground Breaking memiliki konsep wholesale retail yaitu sebagai kapal induk dari konsep lainnya yang juga melayani pedagang pasar.

Perkulakan suplier dan distribusi yang sudah melakukan operasi terdapat di Kampung Jawa Kepulauan Seribu, tukasnya.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Penasehat PD.Pasar Jaya Handaka Santosa menjelaskan, Jack Grosir (perkulakan) nantinya mempunyai tugas pokok menstabilkan harga yang fluktuatif sehingga perekonomian DKI dapat menekan inflasi serta mendorong daya beli yang meningkat, ujarnya.

Biaya cost stoke logistik dan sarana lain akan terjamin melalui pinjaman DKI yang hanya 2 % dengan produk limit.

3 hal yang dilakukan PD.Pasar Jaya yakni ; melakukan dan membina pedagang pasar, membantu stabilisasi harga dan distribusi barang dan jasa yang semuanya ini harus memenuhi standarisasi bersih dan nyaman.

Tambah Handaka, PD. Pasar Jaya juga akan melakukan  jelang bulan puasa dan Idul Fitri dengan melakukan operasi pasar dalam upaya menstabilkan harga pokok di 44 pasar jaya di DKI Jakarta, tutup Handaka.

reporter : nanorame

 

 

 

 

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super