Gubernur Ansar Ingatkan Masyarakat Tak Khawatir Divaksin

oleh
oleh

Tanjungpinang, sketsindonews – Gubernur H. Ansar Ahmad menghimbau agar masyarakat Kepri tidak perlu khawatir untuk divaksin. Karena vaksinasi Covid-19 memiliki alur yang jelas. Pihaknya juga selalu menyampaikan kepada vaksinator untuk berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah baik itu sinovac maupun astrazeneca yang selama ini diberikan untuk vaksin di Kepri ini saya kira sudah kurang lebih 140.000 dosis, mudah-mudahan tidak satupun ada hal-hal yang fatal. Oleh karena itu vaksinasi ini akan kita teruskan karena vaksin ini insya Allah bisa menjamin sampai 90 persen imunitas seseorang terhadap pandemi Covid-19 ini.
Divaksin saja belum tentu tidak tertular dan kebal 100 persen apalagi tidak divaksin,” kata Gubernur Ansar saat meninjau vaksinasi pelaku pariwisata yang digelar DPD Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Kepulauan Riau di TCC Mall Tanjungpinang, Sabtu (29/5/21).

Saat meninjau Gubernur Ansar disambut Ketua DPD Asparnas Kepri Mulyadi Tan beserta jajaran. Gubernur Ansar juga didampingi Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Staf Khusus Suyono, Kepala Badan Kesbangpol Lamidi, dan Plt. Kepala Biro Humprohub Zulkifli. Vaksinasi kali ini merupakan penyuntikan dosis kedua dengan jumlah lebih kurang 1.100 orang yang digelar selama 2 hari dimulai sejak Jumat (28/5/21)).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.