Gubuk Liar BKB Selalu Muncul, Pemko Jakarta Pusat Akan Tertibkan Pembongkaran

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kota Jakarta Pusat berencana melakukan penataan terhadap ratusan gubuk liar di sepanjang jalan inspeksi Kanal Banjir Barat (KBB) mulia dari wilayah Kecamatan Tanah Abang hingga Kecamatan Gambir yang di tumbuhi pemukiman gubuk liar.

Gubuk liar BKB kerap kali ditertibkan namun karena lemahnya pengawasan yang cepat gubuk – gubuk itu akhirnya tumbuh kembali hinga berjumlah ratusan dalam waktu singkat, padahal jalan itu sudah menjadi akses jalan inspeksi alternatif bagi pengendara perlintasan.

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede membenarkan jika pihaknya akan melakukan penataan terhadap gubuk liar yang berada di sepanjang jalan inspeksi tersebut. Nantinya seluruh gubuk akan ditertibkan lantaran menempatii akses Fasilitas Umum (Fasum).

“Rencananya minggu depan akan kita lakukan penataan. Hari ini saya lapor dulu ke Gubernur DKI mengenai rencana penataan,” ucap Mangara saat di wawancarai di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (11 /11).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.