Home / Berita / Gusuran, Ketum PAN: Kehormatan Rakyat Jangan Sampai Di Ganggu
Ketum PAN Zulkifli Hasan (Baju Putih), Ketua KAPCI, Fikri / foto: Eky sketsindonews.com

Gusuran, Ketum PAN: Kehormatan Rakyat Jangan Sampai Di Ganggu

Jakarta, sketsindonews – Ketua Komite Advokasi Penyandang Cacat Indonesia (KAPCI), Fikri Talib mengungkapkan rasa bangganya karena dapat berkumpul dengan rekan-rekan penyandang cacat (Disabilitas), Di Masjid Rasil, Jatinegara, Jakarta Timur, Jum’at (19/8). Kebahagiaan tersebut juga semakin bertambah karena acara silaturahmi (bakti sosial) itu juga di hadiri Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan perwakilan Partai Amanat Nasional, seperti Eko Patrio.

“Seperti yang kita ketahui PAN ini adalah gembonggnya reformasi, semoga jalannya reformasi bisa tetap dikawal (dengan adanya pertemuan tersebut-red),” ujar Fikri yang juga di kenal sebagai Aktivis yang selalu menyuarakan Hak-hak Disabilitas.

Pada kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum PAN mengatakan bahwa Partainya akan selalu berjuang untuk hak-hak Disabilitas. Menurutnya sekalipun mempunyai kekurangan setiap manusia itu harus tetap di hargai dan di hormati.

“Walaupun ada kekurangan tetap kita punya harga diri dan kehormatan kita bangsa besar, memiliki sejarah nenek moyang kita hebat, boleh saja susah tapi punya harga diri,” ujarnya.

Dia menekankan bahwa rakyat itu harus mempunyai harga diri. “Kita punya kehormatan kita punya harga diri, yang berdaulat itu rakyat, jadi yang berkuasa itu rakyat,” tegasnya.

Terkait ramainya penggusuran, Dia mengatakan agar kehormatan rakyat jangan sampai di ganggu. “Bela kehormatan kita,” ucapnya memberikan semangat.

Dia juga menekankan bahwa PAN bukan partai yang kaya dan berkuasa, serta PAN tidak mempunyai Gubernur, namun PAN punya Cinta.

“Jangan sampai yang kaya tambah kaya, yang miskin tambah miskin. Indonesia punya rakyat Indonesia bukan punya orang kaya saja, maka mari kita saling menghormati dan menghargai,” pungkas Zulkifli. (Eky)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super