Home / Artikel / Hadehh, Kejengkelan Mangara Berlanjut Terkait Papan Reklame Marak

Hadehh, Kejengkelan Mangara Berlanjut Terkait Papan Reklame Marak

Jakarta, sketsindonews – Kejengkelan Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede belum reda selain maraknya bangunan IMB kini marak pula papan reklame tidak berizin di wilayah Kemayoran, oleh petugas pajak membuat Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede tak habis pikir. (21-03-2017)

Dirinya merasa jengkel dari sejumlah papan iklan yang bertebaran tersebut petugas hanya mengatakan hanya 3 reklame tak berizin.

“Ini tidak mungkin, wilayah Kemayoran itu luas. Masa hanya ada 3 saja, apa perlu saya turun langsung cek kelapangan,” ucap Mangara kepada petugas pajak saat menggelar rapat pimpinan (rapim) tingkat kota di ruang Pola, kantor Walikota Jakpus.

Kejengkelan Mangara pun terus berulang saat petugas yang dimintakan data terus berkelit hingga mantan Sekwan tersebut ikut menegur Camat Kemayoran, Herry Purnama.

Meski begitu, angka serupa pun di dapat Mangara dari Herry dan membuat ia tidak puas dengan itu apa yang tidak singkron, data Camat Kemayoran tentu lebih valid.

Lanjut Mangara rapim yang dipimpinnya tersebut, Mangara juga menegaskan agar lurah, camat dan seluruh SKPD yang ada agar tidak bermain-main dalam melakukan pendataan.

“Kalau memang ada pelanggaran, katakan ada. Jangan sampai ada, tapi dibilang tidak,” jangan tipu saya, tegasnya.

Sebagaimana diketahui, ratusan papan reklame tidak berizin maupun masa izinnya telah habis marak ditemukan di Jakarta Pusat. Temuan itu pun, langsung minta Walikota Mangara Pardede agar instansi terkait segera menertibkannya dengan cara dibongkar.

reporter : nanorame

Check Also

Bupati Doakan Aktivis Pedemo Pemkab Pamekasan Sehat Lahir Batin

Jakarta, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memposting status video di akun facebook-nya yang mendoakan …

Watch Dragon ball super