Home / Berita / Metropolitan / Hadiri Syukuran Hibah Gedung Kejari Bintan, Ini Kata Bupati Bintan

Hadiri Syukuran Hibah Gedung Kejari Bintan, Ini Kata Bupati Bintan

Bintan, sketsindonews – Kejaksaan sangat berperan membantu pemerintah daerah dalam fungsi pengawasan pembangunan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan siap mendukung Korps Adhyaksa di wilayahnya.

Demikian disampaikan Bupati Bintan Roby Kurniawan, saat menghadiri syukuran hibah gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bintan, Rabu (28/12/22).

“Sebagai bentuk dukungan terhadap Korps Adhyaksa, Pemerintah Kabupaten Bintan menyerahkan hibah gedung Kejari Bintan yang kini sudah mulai ditempati dan beroperasi,” ujar Roby Kurniawan, saat syukuran penyerahan hibah Gedung Kejari Bintan.

Ia berharap keberadaan gedung baru Kejari Bintan menjadi semangat baru dalam memberi pelayanan hukum bagi berbagai instansi maupun masyarakat.

“Bapak Ibu sekalian, kalau sekilas kita lihat gedung ini punya ciri khas yang modern. Ini sebagai tanda bahwa semangat baru Kejari Bintan akan memberi warna baru di Bintan Buyu” ucap Roby.

Pada kesempatan itu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri Gerry Yasid menyampaikan arahan sekaligus harapannya terhadap Kejari Bintan yang saat ini sudah hampir sepenuhnya lengkap dengan sarana dan pra sarana.

“Intinya pelayanan dan pendampingan hukum, itu yang dikedepankan. Komitmen penuh dalam penegakan hukum” ujarnya didampingi Kejari Bintan I Wayan Eka Widdyara.

(Ian)

Check Also

10 Ribu Bibit Tanaman Buat Warga Jakarta, Kostrad Gandeng Pemprov DKI

Jakarta, sketsindonews – Kostrad bersama Pemprov DKI Jakarta menyerahkan 10.000 bibit tanaman untuk masyarakat DKI …

Watch Dragon ball super