Home / Artikel / Haji Lulung Lunggana Dampingi Ibu Lina UU Ruzamul Tinjau Pasar Tasik Tanah Abang

Haji Lulung Lunggana Dampingi Ibu Lina UU Ruzamul Tinjau Pasar Tasik Tanah Abang

Tanah Abang, sketsindonews – Penggerak PKK Kabupaten Tasik Jawa Barat Hj. Lina Marlina merupakan isteri dari Bupati Tasik Ruzamul Ulum (UU)  meninjau titik pusat berkembangnya Pasar Tasik yang sudah menjadi “iconic” di Jakarta.

Dalam kunjungan Hj Marlina UU
didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta H. Lulung Lunggana untuk melihat langsung perkembangnya pasar Tasik Ramayana Jati Baru dan Pasar Tasik Ex. Aneka Beton Jembatan Tinggi yang menjadi central perkembangnya pasar Tasik di Jakarta. (12/2)

Menurut salah satu sumber pedagang Tasik Ex. Aneka Beton Dodi Dungkul (45) menyatakan, Bupati Tasik Ruzanul Ulum yang lebih di kenal sapaan UU diketahui dalam pilikada di Jawa Barat saat ini menjadi balon Cawagub yang dipasangkan dengan Ridwan Kamil Walikota Bandung dalam pilikada di Jawa Barat 2018, ujarnya.

Ketua PKK Hj. Lina UU dalam kunjungan ingin melihat langsung kondisi warganya secara langsung kegiatan ekonomi sarana pasar Tasik Ex. Aneka Beton Tanah Abang yang sebagian besar merupakan warga Jawa Barat.

“Tentunya Hj. Lina UU punya agenda lain bagaimana peran Pengusaha Baju Muslim Tasik hingga saat ini banyak di fasilitasi oleh Pemprov DKI dan pengelola Ex. Aneka Beton sehingga dirinya ingin mendapat masukan dalam mendorong ekonomi kerakyatan warganya jika suaminya nanti terpilih menjadi Cawagub Jawa Barat.”

haji Lulung. tinjau pasartasik.doc

Sementara Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta saat mendampingi Hj. Lina UU mengatakan, selama ini dirimya sangat mendukung dua pemerintahan dalam mendukung kegiatan ekonom di pusat perdagangan terbesar Tanah Abang Jakarta yang sudah menjadi sentra bisnis terbesar Asia Temggara.

Bagi warga Jawa Barat pengusaha garmen baju muslim untuk terus di tingkatkan pangsa pasarnya bagi industri kerakyatan yang dikembangkan karena sarananya sudah ada secara terkonsentrasi, ucapnya

“Pasar Tasik Ex. Aneka Beton yang dikembangkan H Heru Nuryaman selama ini menjadi contoh penggerak ekonomi bukan hanya bagi warga lokal namun sudah memberikan ruang dan waktu dalam pengelolaan yang terkosentrasi secara baik dalam penataannya”, ucapnya.

Tambah Lulung, dirinya hanya berpesan pasar Tasik Beton yang sudah menjadi iconic di daerah untuk terus dibangun dalam meningkatkan kontribusi bukan hanya merekrut ketenaga kerjaan lokal, namun untuk membangun komunikasi antar 2 pemerintahan sehingga mereka terus tumbuh sebagaimana harapan pedagang multi kultur di kawasan Tanah Abang, kata Lulung.

Secara terpisah H. Heru Nuryaman Ketua Koperasi Surya Alga Amanah sekaligus pengelola pasar Tasik Ex. Aneka Beton menjelaskan, pihaknya sudah sering berkoordinasi dengan pemerintanh Jawa Barat dalam hal ini Dinas Perdagangan, Dinas UMKM Pemerintah Kabupaten Tasik dalam mendukung sinergisitas kepentingan wafga Jawa Barat, tuturnya.

Kami hingga saat ini akan terus menata dan perluasan sarana kawasan asset PT. KAI yang telah memberikan kepercayaan menjaga asset pemerintah, pasca penataan asset PT. KAI tentunya tak terlelas dari pedagangan untuk mentaati aturan pengelolaan, apa yang menjadi kewajiban penjagaan asset secara UU kawasan lahan Ex. Aneka Beton saat ini dan masa akan datang, tutup Heru.

reporter : meneer,  editor : nanorame

Check Also

Bedug Bang Jum KH. Mas Mansyur , Laris Saat Ramadhan 1439 H

Jakarta, sketsindonews – Tanah Abang selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H warga Jakarta …

Watch Dragon ball super