Home / Artikel / Hasil Pleno Terbuka Kecamatan Kemayoran Ahok – Djarot Unggul Dari Anis – Sandi

Hasil Pleno Terbuka Kecamatan Kemayoran Ahok – Djarot Unggul Dari Anis – Sandi

Jakarta,sketsindonews – Rapat pleno terbuka rekapirulasi penghitungan suara hasil pilgub DKI Jakarta Tahun 2017 Kecamatan Kemayoran di laksanakan di ruang serbaguna Kantor Kecamatan tadi malam.(20-02-2017).

Dalam rekapitulasi suara yang di plenokan oleh PPK Kecamatan di hadiri oleh para saksi pasangan calon, panwaslu, dan team sukses dari masing – masing pasangan.

Di ketahui, hasilnya di Kecamatan Kemayoran yang meliputi 8 Kelurahan paslon pasangan Agus – Sylviana hanya memperoleh 20.913, Ahok – Djarot Syaeful Hidayat meraih 55.220 mengungguli, sementara paslon Anis – Sandi mendapatkan 52.411 suara, dengan jumlah pemilih suara sah 128.544 kertas suara dan suara rusak tidak sah mencapai 1.850 kertas suara.

Dati hasil itu rekapitulasi oleh Ketua PPK Kecamatan Kemayoran telah di tanda tangani dengan para saksi dimana Ahok – Djarot unggul dari paslon Anis – Sandi dengan berbedaan selisih suara 2.809 suara.
Hadir dalam kesempatan rekapitulasi dan berita acara di saksikan langsung Camat Kemayoran Herry Purnama serta para saksi.

Menurut Herry Purnama, hasil rekapitulasi BA berjalan dengan baik dan lancar, artinya pilikada di Kemayoran berhasil sukses aman dan kondusif.

Walaupun kita ketahui di Kecamatan Kemayoran khususnya di Kelurahan Utan Panjang pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2017 di laksanakan PSU yang juga sangat sukses yang di hadiri Komisioner KPU Pusat Hadar Nafis Gumay, Ketua KPUD DKI Sumarmo dan Ketua Bawaslu DKI Mima Susanti, tutup Herry.(Nr)

Check Also

Sukses Ramadhan 1439 H dan Kantibmas Menjadi Prioritas Citra Bhayangkari Johar Baru

Jakarta, sketsindonews – Terkait kondisi Bangsa terkait isu teror membuat warga tak aman dalam menjalankan …

Watch Dragon ball super