Home / Artikel / Hasil Quick Count Ahok – Djarot dan Anis – Sandi Saling Berkutat

Hasil Quick Count Ahok – Djarot dan Anis – Sandi Saling Berkutat

Jakarta,sketsindonews – Pemungutan suara Pilgub DKI 2017 telah selesai. Dari hasil quick count sementara Indikator Politik Indonesia pukul 16.10 WIB, Ahok-Djarot unggul hasil suara.

Ahok-Djarot memimpin dengan perolehan 42,96 persen. Kemudian disusul Anies-Sandiaga 39,64 persen dan Agus-Sylvi 17,41 persen. Data yang masuk yakni 81,5 persen dengan angka partisipasi 79,68 persen.

Pencoblosan dilakukan pada Rabu (15/2/2017) mulai pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB. Kontestasi Pilgub DKI diikuti oleh 3 pasangan yakni Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Dalam pantauan sketsindonews.com pasangan calon 2 Ahok – Djarot dan paslon 3 Anis – Sandi terus berkutat, dimana masing-masing pasangan calon akan memantau perkembangan hasil hitung cepat di lokasi yang telah ditetapkan.

Siapakah pasangan calon yang akan menjadi pemimpin DKI Jakarta pilihan warga dimana keduanya masih menuggu data hasil keputusan hasil rekapitulasi KPU DKI. (*)

Check Also

Pedagang Ex Import Baju Senen Tak Tuntas, Pantaskah Keberadaan di Trotoar

Jakarta,sketsindonews – Pendestrian jalan Senen Raya (Ex Kebakaran) hingga kini sulit di sterilkan keberadaan pedagang …

Watch Dragon ball super