Home / Berita / Peristiwa / Hilang Di Sungai Aare Swiss, Anak Ridwan Kamil Dipastikan Bisa Berenang
Sungai Aare di Kota Bern biasa digunakan warga dan turis untuk berenang maupun bersantai di pinggir sungai. Foto: Youtube/@BernWelcome

Hilang Di Sungai Aare Swiss, Anak Ridwan Kamil Dipastikan Bisa Berenang

Jakarta, sketsindonews – Elpi Nazmuzaman memastikan bahwa Putra Sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau disapa Eril (22), yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, dipastikan bisa berenang. Hal itu dikatakan perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman.

“Mungkin antara orang yang pengalaman dengan karakter sungai tertentu, kan, berbeda, walaupun Eril itu seorang perenang, juga bisa diving juga,” kata Elpi Nazmuzaman, sebagai perwakilan keluarga, pada wartawan di Gedung Sate Bandung pada Jumat (27/5/22).

Dari informasi yang diperolehnya, kata Elpi, arus sungai ketika itu memang sedang deras. Namun, sungai itu memang acap kali digunakan oleh masyarakat untuk berenang.

“Keterangannya memang gitu, tetapi informasi diterima itu sungai biasa dipakai berenang, bukan sungai yang sepi terus tiba-tiba loncat, tapi ini sungai wisata yang biasa dipakai berenang,” ucap dia.

Eril datang ke Swiss dengan maksud untuk mencari beasiswa sekaligus sekolah usai menamatkan pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Dia hilang ketika sedang berenang bersama adiknya yang bernama Zara,dan kawannya, di Sungai Aare yang terletak di Bern, Swiss, Kamis (26/5). Kini, pencarian sedang dilakukan di sana dengan melibatkan berbagai pihak.

(Sumber: Kumparan)

Check Also

AJI Jakarta dan LBH Pers Desak Kapolri dan Kapolda Usut Kasus Kekerasan Jurnalis yang Meliput peristiwa penembakan di Kompleks Polri

Jakarta, sketsindonews – Jurnalis CNNIndonesia.com dan 20Detik (Video di Detikcom) mengalami kekerasan pada saat meliput isu …

Watch Dragon ball super