Hingga Februari, Warga Cibinong Akan Tanam Pohon

oleh
oleh
banner 970x250

Jabar, sketsindonews – Lebih dari 150 orang yang tergabung dalam Karang Taruna, LSM dan Ormas yang ada di wilayah Cibinong bersatu merayakan Hari Tanam Pohon Sedunia. Kegiatan yang diwujudkan dengan acara penanaman pohon buah ini diadakan di sepanjang aliran sungai Kalibaru, Cirimekar, Cibinong.

“Sebagai warga asli Cibinong, kami sangat prihatin sekali melihat kota ini yang mulai tampak gersang dan tidak terawat, sehingga kesan asri dan sejuknya nyaris tidak terasa lagi. Maka kami bekerjasama dengan LSM GMBI dan beberapa Ormas lainnya berinisiatif membuat kegiatan penanaman pohon jenis buah-buahan di area sepanjang pinggir sungai Kalibaru,” ujar Ketua Karang Taruna Cibinong, Deni Suhendar kepada Berita Independent Indonesia, Sabtu (25/11).

banner 300x600

Menurut Deni, selain memperingati Hari Tanam Pohon Sedunia, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan, dan mengembalikan kelestarian alam yang ada di sekitar kecamatan cibinong khususnya disepanjang aliran sungai Kalibaru.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.