Hobi Kamera Klasik Memang Asik

oleh
oleh

sketsindonews – Banyak penghobi kolektor kamera analog yang memiliki ciri khasnya masing-masing, contohnya dunia kamera Analog ini.

Memang kamera jenis ini sudah tampak lama dari tahun 1900, tetapi dengan dengan kualitasnya yang masih sempurna dan mempercayai, maka hasil yang didapatkannya pun tak kalah dengan kamera digital.

Pada salah satu tempat di sebuah bazaar kamera analog yang bertemakan LowLight di Aksara Kemang, Jakarta Selatan. Banyak penjual kamera analog yang menawarkan harga-harga dari yang termurah hingga yang paling mahal, dari mulai sugguhan kamera analog, roll film, baju, tas, cover lagu asli, dan lain-lain yang sangat menggiurkan mata, membuat pengunjung yang datang ke bazaar kamera ingin mencicipinya satu per satu.

Dengan mengeluarkan uang yang tidak terlalu banyak pengunjung juga bisa merasakan semua jenis kamera yang terdapat pada bazaar yang terletak di Jakarta Selatan.

Salah satu pedagang dari ‘Racun Kamera’, Agung, menggelar dagangannya di bazaar LowLight, mengatakan bahwa ia merintis usahanya sendiri dan berjualan sejak tahun 2016.

Pria yang akrab disapa mas Agung ini mengambil usaha menjual kamera analog dikarenakan resikonya lebih kecil dibanding kamera dslr modern.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.