Home / Profile / Komunitas / Hotel JS Luwansa Adakan Buka Bersama Dengan Anak Jalanan

Hotel JS Luwansa Adakan Buka Bersama Dengan Anak Jalanan

Jakarta, sketsindonews – Bukti kepedulian terhadap sesama, Hotel JSLuwansa yang terletak di Jl. H.R Rasuna Said, Setia Budi, pada selasa (14/6) kembali adakan buka bersama dengan warga sekitar. Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni perwakilan masyarakat setempat serta PARAM – SAAJA (Sekolah Alternatif Anak Jalanan).

Pada pembukaan acara yang juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-3 Hotel tersebut, GM Hotel JS Luwansa, Richard Mau, mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang menyempatkan hadir.

“Hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke tiga hotel kami, terimakasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk juga merayakan ulang tahun ketiga hotel kami skaligus merayakan bulan ramadan yang suci ini, terimakasih banyak,” ucap Richard singkat dalam pembukaan.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan Yayasan Param-SAAJA, Agus juga mengungkapkan rasa bahagia dan kebanggaannya, hal itu dikarenakan sudah kali ketiga mereka diundang oleh pihak Hotel untuk mengadakan acara buka bersama.

“Ini jadi kebahagiaan dan juga kebanggaan karena kami kembali di undang ke Hotel ini,” pungkas Agus yang pada hari itu membawa seluruh peserta didik TK. SAAJA. (Eky)

Check Also

Walikota Bayu Kendarai Motor Jadul Vespa Terjun Wilayah, Kini Jadi Trending Topic

Jakarta, sketsindonews – Satu hal yang beda yang dilakukan Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara saat …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super