Husein Murad ; We Are Freinds Kep 1000 Menilai Potensi Secara Berbeda

Jakarta, sketsindonews – Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad hari ini melakukan destinasi wisata Kepulauan bersama para tamu turis mancanegara, rekan serta para peggiat profesional dan rekan jurnalistik.

We Are Freinds” tema visiting Kep 1000 merupakan kunjungan untuk kita melihat apa pandangan tentang potensi Kepulauan selama ini secara berbeda dilihat langsung namun kebersamaan itu sangat penting, ujar Husein Murad saat pemberangkatan di Dermaga 11 Marina Bahari Ancol. (27/3).

Hari ini kami sengaja mengajak para rekan baik NGO, aktivisi lingkungan pelukis, wisatawan untuk melihat spot beberapa pulau untuk mereka gambarkan secara berbeda.

Ada 5 pulau yang bisa kita lihat secara bersama dengan segala apa yang kami lakukan penataan destinasi wisatanya, jelasnya.

Ini tentunya akan menjadi masukan bagi kami dalam melakukan secara bersama konsep wisata destinasi kepulauan seribu di masa medatang.

Orang boleh bicara apa saja tentang Kepulauan seribu tentunya secara positif dari sudut pandang berbeda karena adanya perbedaan itu maka Kepulauan seribu kedepannnya lebih punya warna menjadi salah satu kabupaten di DKI Jakarta, tutup Murad.

nanorame