HUT FKPPI Ke-44 KB FKPPI 10.21 Kabupaten Subang

oleh
oleh
banner 970x250

Subang, sketsindonews – Peringatan hari jadi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) ke 44 Tahun 2022 diselenggarakan di Kabupaten Subang diisi dengan sejumlah rangkaian kegiatan. Agenda yang digelar di Sekretariat Gedung FKPPI Jalan Perumnas No 11 Kabupaten Subang pada hari minggu 18 September 2022 berlangsung begitu khidmat.

Rangkaian kegiatan yang digelar, mulai dari tasyakuran dilanjutkan yang dilanjutkan dengan pelaksanaan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Kabupaten Subang, dengan melibatkan seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk mengenang jasa para patriot bangsa yang gugur dalam membela Tanah Air.

banner 300x600

Tak selesai sampai disitu. Ketua PC.10.21 FKPPI Subang H.Mulyana, ST dalam siaran persnya menyatakan bahwa kegiatan hari jadi FKPPI ke 44 sekarang ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya, karena rangkaian kegiatan ini akan berlangsung hingga Desember 2022.

Tujuan dari rangkaian kegiatan panjang ini, digelar agar dapat menggabungkan dengan agenda hari jadi TNI yang jatuh 5 Oktober 2022 yang merupakan cikal bakal lahirnya FKPPI adalah dari darah prajurit.

Pada acara hari jadi FKPPI ke 44 tahun 2022 di Subang dihadiri berapa unsur diantaranya: Hadir dari unsur Pembina Kodim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya,M.Han yang dalam kesempatan itu diwakili Pasi Intel, Polres Subang diwakili Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah, Sub Denpom III/ 3-2 Subang Kapten CPM Taufik dan Ketua DPC. PEPABRI Subang Letkol Inf (Purn) Kusmayadi, selain itu hadir juga dari PD X FKPPI Jawa Barat yang pada kesempatan itu diwakili oleh H. Iwan Kusdrajat, SE berikut jajaran lainya.

Dalam acara tersebut Ketua PC.10.21 FKPPI Subang, dalam pidatonya ditujukan bagi segenap jajaran pengurus dan anggota KB FKPPI, untuk senantiasa dapat menunjukan sikap ketauladanan dimasyarakat karena FKPPI adalah organisasi garda depan dan duta bela negara, dengan demikian nama besar organisasi FKPPI harus betul betul terjaga marwahnya.

Menyikapi berbagai dinamika kebangsaan saat ini, rasa Nasionalisme

FKPPI menjadi peranan penting dalam menjalankan fungsi organisasi

dinamisator, mediator, stabilisator, katalisator, menjadi satu hal yang

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.