Home / Profile / Komunitas / HUT Ke-7, UPBC Gelar Anniversary Bowling Fun Games

HUT Ke-7, UPBC Gelar Anniversary Bowling Fun Games

Jakarta, sketsindonews – Komunitas Universitas Pancasila Bowling Club (UPBC), dibawah naungan Keluarga Besar Universitas Pancasila (KAUP), bekerjasama dengan Fliro Organic Production menggelar kegiatan di Artha Gading Bowling Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/12/22).

Kegiatan Upancas Bowling Club yang dikemas dalam Anniversary Bowling Fun Games ini, juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun UPBC ke-7.

Bukan hanya para alumni, namun ada pihak lainnya turut serta mengikuti event fun, olahraga yang menggelindingkan bola dengan memakai satu tangan dan mengarahkannya ke pin tersebut.

Pasalnya, olahraga bowling bukan sekadar permainan yang menyenangkan, namun bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

“Hari ini kami menggelar kegiatan yang bertepatan dengan ulang tahun ke-7 club bowling. Jadi setiap bulan Desember selalu kita laksanakan kegiatan olahraga bersama ini,” kata Ketua Unpancas Bowling Club, Roosita Koestoro kepada wartawan.

Sementara itu, Sekjen Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila Alvin Azhar SE SIKom SH MM, mendukung penuh kegiatan Unpancas Bowling Club tersebut.

Pasalnya peran komunitas sangatlah penting untuk mempereat talisilaturahmi serta mampu menghubungkan seluruh alumni agar saling berinteraksi dengan guyub.

“Kita juga punya yang namanya sekretariat alumni Universitas Pancasila. Jadi siapa saja alumni yang mau kumpul kita persilahkan,” kata Alvin Azhar.

Turut mendukung Fun Bowling ke-7 ini di antaranya Rasta Kopi, PT Delta Jakarta,
PT Kino Indonesia, Bank BNI Insurance, Tukang Sayur.co, Indika FM 96,1, Dafamexpres Jaksa Jakarta, Dhonika, dan Hittz IMi Radio 96,7 Jakarta.

(Eky)

Check Also

Firstian Fushada Juara Dunia dan Pemegang Rekor MURI Kompetisi Rubik Asal Medan

Jakarta, sketsindonews – Sumatera Utara ternyata memiliki seorang juara dunia dalam kompetisi rubik. Penyandang gelar juara …

Watch Dragon ball super