Home / Berita / HUT Korem 052/Wkr ke 18 Tunjukan Sinergiritas TNI Polri

HUT Korem 052/Wkr ke 18 Tunjukan Sinergiritas TNI Polri

Tanggerang, sketsindonews – Korem 052/Wijayakrama Merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 18, dilaksanakan di halaman Markas Komando Resor Militer (Makorem) Lippo Karawaci, Tangerang, Sabtu (29/10).

Hadir dalam acara tersebut Para Kapolres sewilayah Korem 052/Wkr, diantaranya Kapolres Metro Tangerang, Jakarta Barat,Jakarta Utara, Kapolresta Kabupaten Tangerang, Tangsel, Kepulauan Seribu, dan Wakil Walikota Tangsel Juga perwakilan dari Jajaran Pemerintah Kota, Serta Para Dandim se Korem

Danrem 052/Wkr Kolonel (Inf) Iwan Setiawan Dalam rangka HUT Korem ke 18 Mengucapkan,terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ditengah tengah Prajurit TNI.

“Alhamdulillah semua Kapolres hadir dan ada juga Wakapolres yang mewakili,tak lupa kepada Walikota beserta unsur jajaranya yang mewakili,” Kata Iwan Setiawan Dalam Sambutanya

Iwan Setiawan mengaku, TNI dijajaranya telah bersinergi dengan Polisi dibawah Komando Kapolres dan Pemerintah dalam hal ini Walikota yang berada diwilayah Korem 052/Wkr.

“Untuk itu dihari jadinya yang ke 18,Iwan mengajak seluruh jajaranya untuk mendijadikan sarana mengevaluasi kinerja, dan diri sendiri tak lepas dari perintah jajaran satuan komando atas,” ungkapnya.

Diakhir sambutanya Iwan Mengajak semua unsur tiga pilar untuk sama sama menjaga kekompakan, Agar TNI, Polri dan Pemerintah Kota/Kabupaten dapat sejalan seirama dan seiya sekata, kemudian acara dilanjutkan pemberian tali asih kepada anak yatim sebanyak 150 Orang.

Sementara itu, Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Asep Edi S yang mewakili 6 Kapolres Jajaran Korem 052/Wijayakrama. Dalam sambutanya mengatakan, Jajaran Kepolisian mengucapkan selamat kepada Danrem beserta jajaranya. semoga TNI semakin sukses di usia Korem 052/Wkr ke 18 tentunya dapat terus menjaga kekompakan agar tercipta situasi yang Kondusif. (Eva Andryani)

Check Also

Presiden Jokowi Pemerintah Sudah Buka Jalan Pembebasan Ust Abu Bakar Basyir

Jakarta, sketsindonews – Rencana pembebasan Ustaz Abu Bakar basyir yang kini di penjara selama 15 …

Watch Dragon ball super