HUT Pomau Ke-70 Wujudkan Prajurit Yang Bermoralitas, Integritas, Profesionalitas dan militansi

oleh
oleh
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews“Dengan dilandasi semangat Wira Waskita, Polisi Militer Angkatan Udara bertekad memantapkan jati diri prajurit yang bermoralitas, integritas profesionalitas dan militansi dalam rangka mendukung tugas TNI AU”. Demikian tema sambutan Kasau pada Upacara Hari Ulang Tahun Ke-70 Pomau 2016, yang diselenggarakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Selasa (1/11).

Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto selaku Irup saat pemeriksaan pasukan pada Upacara HUT Ke-70 Pomau di Lapangan Jupiter. (Dok. Lanud Adisutjipto)
Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto selaku Irup saat pemeriksaan pasukan pada Upacara HUT Ke-70 Pomau di Lapangan Jupiter. (Dok. Lanud Adisutjipto)

Upacara yang dipimpin oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. diikuti perwakilan yang terdiri dari pleton pasukan Perwira, bintara dan tamtama, angggota Pomau, Paskhas serta PNS Lanud Adsutjipto

banner 300x600

Dalam sambutan Kasau yang dibacakan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan samyoga, M.M menyampaikan bahwa bidang tugas Polisi Militer saat ini dan ke depan, tentunya tidak semakin ringan, karena dinamika tantangan yang dihadapi akan semakin kompleks.

Hal ini tentunya memiliki korelasi dengan semakin meningkatnya pelibatan aspek hukum yang berkaitan erat dengan tugas-tugas TNI Angkatan Udara maupun meningkatnya kesadaran hukum / tuntutan keadilan bagi prajurit di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.