HUT Pulau Seribu, Husein Murad Ajak Masyarakat Bersama Majukan Pulau Seribu

Jakarta, sketsindonews – Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad mentenggarai terkait kemajuan Pulau seribu dimasa mendatang dengan satu harapan dan cita-cita untuk lebih kondusif menata kawasan destinasi wisata dengan iklim investasi.

“Pulau-pulau kecil ini kan dekat dengan Jakarta sebagai Ibukota Negara sehingga  hambatan terkait regulasi untuk di kaji ulang dengan berbagai kebijakan yang memungkin orang berfikir ini menjadi benar-benar serius menjadi kawasan wisata Nasional dan Internasional,” ucap Murad disela-sela perayaan HUT Kepulauan Seribu, Minggu (10/11/19).

Dalam memajukan Pulau Seribu, menurutnya pemerintah harus lebih terbuka sehingga masyarakat akan menerima dan berkembang dengan kondisi yang ada, serta dengan berbagai regulasi yang pas untuk memberikan dukungan penuh.

“Intinya harus ada keinginan yang sama untuk mengkerucut pada satu fokus peningkatan pariwisata,” katanya.

“Marilah menjadikan Pulau Seribu sebagai pemikiran kita bersama untuk merubah berapa regulasi terhadap kebijakan yang selama ini menjadi kendala bagi iklim investasi serta pembangunan pariwisata pulau-pulau,” jelas Murad.

(Nanorame)