HUT Pulau Seribu Tampilkan Informasi Perkembangan Pembangunan

Jakarta, skstsindonews – Keberhasilan dalam pembangunan Kepulauan Seribu terpampang melalui stand informasi yang dipajang dalam acara perayaan HUT Pulau Seribu yang digelar pada Minggu (10/11/19).

Dalam acara ditampilkan dari stand UMKM, Sudin PPAP, stand produk sukun ikonik berbagai menu, serta opening tarian khas nelayan rentak rebana, Fashion yang ditampilkan oleh para Duta Bahari, Abnon, dan komunitas kreatif masyarakat.

Terlihat dalam tampilan fashion hasil karya designer Hari Rian, sebanyak 16 model pria wanita menampilkan konsep semi formal dengan nuansa pantai yang begitu elegance dengan fashion warna warni menjadi kebutuhan model trend Pulau Seribu.

Dalam kesempatan lain Bupati Husein Murad diberikan sebuah cindera mata bentuk lukisan cartoon wajah dirinya dengan menggunakan baju khas batik pulau dari seorang seniman kreatif warga pulau seribu.

Menjalin Sinergisitas

Menurut Murad, acara ini begitu sederhana tapi tetap meriah karena semua pihak ikut terlibat dari berbagai tampilan baik program komposter Bank BNI, dimana hasil kompos ini warga bisa menabung dari hasil komposter.

“Launching ini akan dilakukan oleh seluruh ASN untuk menabung dengan sampah bekerja sama dengan Bank BNI serta di lanjutkan nanti Dalam program BPJS Ketenaga Kerjaan di Kepulauan Seribu,” katanya.

Murad juga mengatakan bahwa pihaknya akan tetap bersenergi dengan stake holder dalam membangun gerakan makanan khas sukun untuk terus dikembangkan lebih ikonik selain menata kembali destinasi wisata dalam rangka konteks menuju Nasional dan Internasional dengan upaya regulasi di semua lini.

(Nanorame)