Ide Ahok SMS Blast Di Sambut Baik Warga Untuk Bekal Kampanye Pilgub

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Ide Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana memanfaatkan satu juta KTP dukungan untuk menggalang dana materiil di Pilgub DKI Jakarta segera di wacanakan.

Saat berada di Balaikota, Kamis (21/7), Ahok mengaku akan menawarkan gagasan ide tersebut ke Teman Ahok.

“Ya mau manfaatkan apa ya, Paling aku yang manfaatkan,” ujarnya.

Dikatakan Ahok, SMS blast jumlah 1 juta copy kepada Teman Ahok bentuk pemanfaatan yang akan dilakukannya terkait dengan dukungan materiil.

Dijelaskan, dengan minimal 10 ribu memberikan sumbangan per orang (KTP) hal itu untuk keperluan pilgub 2017.

“Aku mau kirim semua, mau SMS blast kepada semua Teman Ahok kira-kira satu orang mau enggak nyumbang Rp 10 ribu. Kalau Rp 10 ribu dikali satu juta (orang) kan jadi Rp 10 miliar. Kalau dia mau nyumbang Rp 50 ribu ya jadi Rp 50 miliar,” ujarnya.

Namun apa yang disampaikan itu masih sekadar wacana. Kemungkinan rencana itu akan dia sampaikan langsung ke Teman Ahok terlebih dahulu saat nanti Halal Bihalal.

Sementara itu, saat disinggung apakah dirinya akan maju lewat jalur partai politik, Ahok hanya menjawab singkat. Dia akan mengkomunikasikan masalah itu lebih dulu dengan Teman Ahok.

Salah satu warga Sunter, Reza (25) saat di tanya dukungan sumbangan, hal ini di sambut baik. “Mengingat kami sangat mendukung agar Ahok maju lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta,” pungkas Reza. (nan)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.