IIDI Sebar Sembako, Warga DKI Perlu Kebutuhan Pokok Murah

Jakarta, sketsindonews – Warga Kelurahan Menteng Jakarta Pusat merasa senang terbantu, dimana paket sembako dengan harga 30 ribu rupiah di serbu warga dan sungguh bermanfaat dalam kebutuhan Ramadhan.

Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) kembali menyalurkan paket sembako murah kepada 800 warga pra sejahtera dilingkungan Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat yang sudah berlangsung di tahun ke empat.

Lurah Menteng, Agus Sulaeman menyatakan penyalurkan paket sembako secara nyata mempunyai nilai setara 130 ribu rupiah dengan berbagai kebutuhan pokok.

Namun pihak IIDI hanya menjual seharga 30 ribu rupiah dengan bentuk kupon yang sudah di distribusi di warga sesuai sasaran, pungkasnya.(11/5)

Selain diacara tersebut pihak  IIDI juga menggelar pengobatan gratis bagi lansia yang langsung dibuka di saksikan langsung Camat Menteng, Edy Suryaman.

Warga Perlu Sembako Murah

Menurut Tati (41) warga menuturkan, apa yang sudah dilakukan oleh pihak IIDI kami warga sangat terbantu apalagi ini momentum Ramdhan, dimana kami (emak – emak) sangat membutuhkan kebutuhan dasar.

Harga pun di pasar kan belum stabil semua saat ini terus meningkat, seperti bawang putih saja masih terpatok dengan kisaran 50 ribu ribu perkilo.

Sehingga kami berharap pihak pemerintah DKI Jakarta untuk terus melakukan bazar murah hingga jelang lebaran menjadikan kekuatiran kaum emak – emak bisa teratasi, ucap Tati.

nanorame