Ijab Kabul Dikawal Petugas, Tahanan Polres Bintan Nikah

oleh
oleh

Bintan, sketsindonews – Seorang Tahanan Polres Bintan terjerat kasus hukum berinisial S melangsungkan pernikahan ijab kabul dikawal petugas diruang Sat Narkoba, Sabtu, (11/7/20) pukul 11.00 Wib.

Walaupun dalam proses hukum terkait dugaan kasus narkoba tidak memupuskan niat seorang tahanan berinisial S (23) untuk menikahi pujaan hatinya, seorang perempuan berinisial MA (20), keduanya akhirnya dipertemukan di ruang sat Narkoba Polres Bintan untuk melangsungkan pernikahan prosesi ijab kabul dan kedua mempelai sah menjadi pasangan suami istri dengan pengawalan dan pengamanan dari petugas kepolisian.

Prosesi akad nikah ijab kabul tersebut dipimpin oleh pejabat dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teluk Bintan, Mulyadi S.ag, disaksikan oleh saksi dari kedua mempelai.

Sebelum acara akad nikah dimulai kedua mempelai terlebih dahulu diberikan wejangan oleh pejabat KUA dan setelah dilaksanakan akad nikah kepada kedua mempelai dapat menjalin komunikasi dengan baik, saling bantu dan menerima kekurangan pasanganya dan setelah menikah, harus saling memberi maaf dan selalu menjalin tali silaturahmi dengan kedua orang tua masing-masing serta menerima kekurangan pasanganya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.