Informasi Membingungkan Masyarakat, Ini Pernyataan Panglima TNI

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Menyikapi situasi nasional saat ini, pada hari Minggu (30/10) Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jendral TNI Gatot Nurmantyo memberikan pernyataan untuk mengeliminir informasi yang membingungkan masyarakat.

Dalam rilis yang diterima redaksi sketsindonews.com, Jendral TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa TNI selalu memegang teguh amanat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Serta selalu setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan selalu membela ideologi negara, Pancasila sebagai Bhayangkari negara dan bangsa Indonesia

“Presiden sebagai Panglima Tertinggi TNI telah memberikan amanat pada TNI, pada HUT TNI ke 70 tanggal 5 Oktober 2015, agar TNI meneguhkan jati diri sebagai sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional,” paparnya.

Presiden sebagai Panglima TNI, dilanjutkannya telah memerintahkan TNI menempatkan diri sebagai perekat kemajemukan dan menjaga persatuan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.