Ingin Tetap Buka, Pasar Tasik Perketat Penjagaan

Jakarta, sketsindonews – Pengelola Pasar Tasik, H. Heru Nuryaman tegaskan untuk selalu memperhatikan setiap pengunjung dan pedagang di pasar yang terletak di Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Saya meminta seluruh anggota memperketat penjagaan disetiap pintu-pintu masuk pasar,” kata Heru saat ditemui, di lokasi, Senin (23/3/20).

Heru memastikan bahwa pihaknya akan selalu mematuhi himbauan pemerintah, namun menurutnya tidak ada pilihan selain untuk tetap buka.

“Tetap buka, tapi semua wajib ikut menjaga, makanya setiap orang yang berada di lingkungan pasar wajib menggunakan masker dan juga sarung tangan,” paparnya.

“Anggota yang jaga di pintu juga dilengkapi Hand Sanitizer, kalau habis maka pintu ditutup dulu sampe ada lagi Hand Sanitizernya,” tambah Heru.

Aktivitas di Pasar Tasik

Selanjutnya untuk tetap bisa buka, Heru mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan pihak-pihak yang berkompeten untuk tetap bisa mengantisipasi.

“Pastinya kita terus berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk memenuhi standar dan mudah-mudahan wabah ini segera berlalu,” tandasnya.

(eky)