Inovasi Speaker Terbaru di Akhir Tahun 2020

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Paling enak stay di rumah kalau ditemani musik dan ada hiburan. Hati gembira, terhibur dan tidak kesepian. Apalagi saat kondisi seperti ini, di saat kita masih terbatas untuk beraktivitas di luar rumah dan belum bisa untuk travelling. Supaya ngga “mati gaya” di rumah, kita harus punya siasat agar hari-hari di rumah ngga bikin bosan.

Harus punya speaker yang multifungsi sehingga semua hiburan dapat dinikmati dari satu device. Misal bisa menonton video, film, karaoke, mendengarkan musik mp3, koneksi bluetooth, dan mendengarkan siaran radio, dengan konsumsi daya yang kecil dan hemat listrik namun menghasilkan suara powerful dan bass yang mantap.

banner 300x600

Kemampuan audio yang multifungsi saat ini menjadi keharusan, sehingga segala hiburan dan kebutuhan dapat terpenuhi hanya dengan satu speaker. Bisa berhemat dan ngga banyak keluar duit. Baru-baru ini Polytron meluncurkan active speaker terbarunya bernama E-series dengan tipe PAS 8E28 dan PAS 8E22. Kedua perangkat ini adalah jenis active speaker dengan konfigurasi 3-Ways Speaker System, dengan desain modern, lengkap dengan tiga sistem keluaran suara yaitu melalui speaker tweeter, speaker middle dan woofer.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.