Inovasi Speaker Terbaru di Akhir Tahun 2020

oleh
oleh
banner 970x250

PAS 8E28 dan PAS 8E22, dipasarkan Polytron mulai bulan ini untuk memenuhi pasar speaker Indonesia yang membutuhkan perangkat audio berkualitas. Konsistensi inovasi Polytron pada jajaran audio membuat perangkat audio Polytron selalu diminati, kali ini Polytron meluncurkan inovasi teknologi active speaker terbarunya pada PAS 8E28 dan PAS 8E22. Tipe tersebut diproduksi dengan woofer ganda berukuran 8 inci berteknologi Extended Bass Radiator (XBR) khas Polytron, speaker ini mampu menghasilkan nada rendah atau bass level yang mantap, detail, dan merata di semua posisi dengar.

“Pembeda speaker ini dengan yang lain adalah PAS 8E28 dan PAS 8E22 dilengkapi dengan pengaturan digital. Pengaturan control suara bass, middle dan treble secara digital tentu sangat memudahkan karena tidak harus menjangkau langsung tombol pada badan speaker seperti halnya pada pengaturan secara analog, namun Anda dapat dengan praktis mengaturnya dari jarak jauh. Pengaturan level 3-Band digital tersebut dapat dilakukan melalui remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect. Seri PAS terbaru ini juga memiliki pengaturan otomatis yang dapat disesuaikan dengan musiknya, pengaturan 7 Presets Equalizer yaitu rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user,” Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron melalui siaran pers, Jumat (02/10/20)

banner 300x600

Perihal konektivitas, PAS 8E28 dan PAS 8E22 dilengkapi dengan bluetooth, koneksi USB, aux dan line input, FM radio, dua microphone dan pengaturan AVC dan MPC untuk karaoke, khusus PAS 8E28 juga dapat memutar file video (mp4, mkv, avi, flv, vob, mpg) karena dilengkapi dengan dukungan USB play movie dan video out.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.