Home / Berita / Instruksi Mega: Banteng Muda Indonesia Turun Menangkan Pilkada

Instruksi Mega: Banteng Muda Indonesia Turun Menangkan Pilkada

Jakarta, sketsindonews – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melantik sejumlah kader untuk duduk menjadi kepengurusan sayap partai berlambang banteng, yaitu Dewan Pimpinan Pusat Banteng Muda Indonesia (DPP BMI) periode 2015 – 2020.

Dalam kesempatan itu, Megawati Soekarnoputri secara langsung meminta seluruh kepengurusan DPP BMI untuk turun ke lapangan untuk memenangkan pertarungan Pilkada serentak di 2017 yang akan diselenggarakan 101 daerah.

“Saya instruksikan langsung kepada BMI yang hari ini saya lantik untuk berjuang membantu memenangkan pilkada di 101,” kata Megawati Soekarnoputri di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa 10 Januari 2017.

Selain itu, orang nomor satu di partai berlambang banteng itu juga meminta kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan untuk memanfaatkan sisa waktu tersisa jelang pemilihan kepala daerah 15 Februari 2017 nanti.

“Apakah kalian siap untuk berjuang?” Tanya Mega. “Siap !!!”jawab seluruh kader PDI Perjuangan yang memerahkan JCC.

Untuk diketahui, peringatan HUT ke 44 tahun PDI Perjuangan hari ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden M.Jusuf Kalla. Selain itu, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga ikut menghadiri acara peringatan HUT ke 44 tahun PDI Perjuangan. Tidak hanya itu, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta, Ketua Umum Partai PPP Muhammad Romahurmuziy, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, serta Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar juga tampak menghadiri acara yang dihadiri ribuan kader PDI Perjuangan. (*)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super