IPMMO Se-Jawa Bali Serahkan Sumbangan Kemanusiaan Untuk Asmat

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Keluaraga besar Ikatan Pelajaran dan Mahasiswa Moni (IPMMO) Se-Jawa dan Bali asal kabupaten Intan Jaya- Papua mengadakan tindakan kepedulian untuk anak-anak penderita wabah campak dan kekurangan gizi di Asmat, Papua.

Dengan Thema”Peduli Anak-Anak Penderita Akibat Campak Dan Gizi Buruk Di Kabupaten Asmat-Papua” Bentuk kepedulian yang di lakukan adalah dalam bentuk penyubangan pakaian layak pakai,obat-obatan dan turun jalan (ngamen) untuk pengalangan dana bantuan kemanusiaan.

banner 300x600

Bantuan tersebut merupakan sumbangsi dan bentuk kepedulian kami terharap adik-adik yang sedang menderita akibat campak dan gizi buruk di Asmat, sumbangan pakaiaan dan uang yang suda dikumpul pusatkan di Jakarta dan kami suda serakan kepada Yayasan Somatua yang sebelumnya suda bekerja sama dengan IPMMO untuk di teruskan ke pada anak-anak penderita campak dan gizi buruk di Asmat.

“Kami tidak melihat dari sisi jumlah banyaknya bantuan yang suda di terkumpul melainkan kepeduliaan dan rasa simpati kami terhadap generasi anak bangsa yang sedang di landa. Sedikit yang disalurkan ini sanggat bermanfaat bagi mereka disana,” tutur Ketua Korwil IPMMO Jakarta Elly Sani.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.