Home / Berita / IPMMO Se-Jawa Bali Serahkan Sumbangan Kemanusiaan Untuk Asmat

IPMMO Se-Jawa Bali Serahkan Sumbangan Kemanusiaan Untuk Asmat

Jakarta, sketsindonews – Keluaraga besar Ikatan Pelajaran dan Mahasiswa Moni (IPMMO) Se-Jawa dan Bali asal kabupaten Intan Jaya- Papua mengadakan tindakan kepedulian untuk anak-anak penderita wabah campak dan kekurangan gizi di Asmat, Papua.

Dengan Thema”Peduli Anak-Anak Penderita Akibat Campak Dan Gizi Buruk Di Kabupaten Asmat-Papua” Bentuk kepedulian yang di lakukan adalah dalam bentuk penyubangan pakaian layak pakai,obat-obatan dan turun jalan (ngamen) untuk pengalangan dana bantuan kemanusiaan.

Bantuan tersebut merupakan sumbangsi dan bentuk kepedulian kami terharap adik-adik yang sedang menderita akibat campak dan gizi buruk di Asmat, sumbangan pakaiaan dan uang yang suda dikumpul pusatkan di Jakarta dan kami suda serakan kepada Yayasan Somatua yang sebelumnya suda bekerja sama dengan IPMMO untuk di teruskan ke pada anak-anak penderita campak dan gizi buruk di Asmat.

“Kami tidak melihat dari sisi jumlah banyaknya bantuan yang suda di terkumpul melainkan kepeduliaan dan rasa simpati kami terhadap generasi anak bangsa yang sedang di landa. Sedikit yang disalurkan ini sanggat bermanfaat bagi mereka disana,” tutur Ketua Korwil IPMMO Jakarta Elly Sani.

Atas nama badan Pengurus pusat (BPH)IPMMO Se-Jawa Dan Bali Karpus Belau menyampaikan banyak terima kasih kepada setiap ketua Korwil atas segala usaha dan upaya yang di lakukan bersama semua angota untuk penggalang bantuan bagi penderita campak dan gizi buruk yang di alami oleh anak-anak di kabupaten Asmat, Papua.

Tak lupa juga menyampaikan terimakasi untuk badan pengurus Korwil beserta Anggota dari Jakarta yang sudah bersedia menjadi fasilitator dan sudah menyerakan bantuan yang telah dikumpulkan kepada Yayasan Somau untuk disalurkan kepada penderita di Asmat.

Harapan kedepan, semoga melalui oganisasi IPMMO kita tidak hanya bekerja bersifat internal melainkan bekerja dan pekah terhadap sesama yang membutukan bantuan kita dalam bentuk tindakan nyata, bukan hanya peduli dalam tulisan di media (Facebook,Whatshap dll).

Mereka membutuhkan tindakan dan kepedulian nyata.

Organisasi IPMMO tidak hanya bekerja dalam pengkaderan dan pengembangan organisasi melainkan juga akan bekerja terhadap kemanusiaan.

Bentuk kepedulian ini dilakukan dengan tujuan meberikan kesadaran kepda semua pihak bahwa mereka (penderita) juga merupakan bagian dari kita yang musti dibantu.

“Terimaksih kepada semua pihak yang sejauh ini sudah bekerja sama dengan kami demi kemanusiaan,” tutupnya.

(Eky)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super