Home / Artikel / Isu Terpilih jadi Sekdaprov, Arif Fadillah Tetap Merendah

Isu Terpilih jadi Sekdaprov, Arif Fadillah Tetap Merendah

Karimun, sketsindonews – Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, TS Arif Fadillah memilih merendah saat dimintai tanggapannya mengenai isu bahwa dirinya yang terpilih menjabat Sekda Provinsi (Sekdaprov) Kepri di bawah kepemimpinan Gubernur Nurdin Basirun.

Arif mengaku dirinya baru tahu setelah membaca media massa. Sementara untuk pemberitahuan berupa surat, dirinya belum mengetahui sama sekali. Ia pun mengaku masih menunggu pengumuman resmi dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Baru selentingan dari kawan-kawan, pastinya saya belum tahu,” ujar Arif saat di jumpai di ruang kerja nya, kamis (6/10/2016).

Apabila kabar yang beredar di media massa itu benar, Arif mengaku dirinya sangat beruntung dan bersyukur. Ia juga mengaku sudah siap mengemban amanah yang cukup besar tersebut. Arif juga mengaku siap untuk mengakomodir kepentingan seluruh kabupaten dan kota yang ada di Kepriuntuk bersinergi dengan Pemprov Kepri.

“Ya, Alhamdulillah kalau benar. Amanah besar, Insyallah akan diemban dengan sebaik-baiknya,” ujarnya tetap merendah.

Saat ini, Arif menyatakan masih fokus menyelesaikan sejumlah pekerjaan penting di Pemkab Karimun seperti menyelesaikan administrasi Perda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Perda Susunan Organisasi dan Tata Kelola (SOTK) dan APBD Perubahan Karimun 2016 yang baru-baru ini disahkan DPRD Karimun.

Bahkan Arif juga mengungkapkan bahwa dirinya beberapa minggu belakangan kurang tidur dikarenakan harus lembur mengebut penyelesaian tugas penting di Pemkab Karimun tersebut. Saat dicandaian wartawan apakah kurang tidur karena memikirkan seleksi Sekdaprov Kepri?

“Hahaha..tidak, lembur menyelesaikan pekerjaan,” ucap nya. (Nhata)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super