Jabatan Komandan Denhanud 474 Paskhas, Hari Ini Diserahterimakan

oleh
oleh
Pejabat baru Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto saat foto bersama dengan pejabat lama Letkol Pas Heru Widodo.

Yogyakarta, sketsindonews – Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Denhanud 474 Paskhas, rencananya hari ini, Senin (12/6), yang akan dipimpin langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Roy Bait, bertempat di Lapangan Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta.

Jabatan Denhanud 474 Paskhas diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Pas Heru Widodo kepada pejabat baru Letkol Pas Fajar Ardhi Kriswanto. Pejabat lama selanjutnya menjadi Danyon III Resimen candra dimuka, dan pejabat baru sebelumnya menjabat kadispers Pusdiklat Paskhas.

Pejabat Lama Letkol Pas Heru Widodo, yang merupakan alumnus AAU tahun 2000, Jelang pelantikannya menyampaikan bahwa Paskhas harus terus berbenah terkait 4 kemapuan yang di miliki salah satunya adalah kemampuan dalam hal pertahanan udara nasional, sebagai tugas dari denhanud 474 paskhas yang terintegrasi dengan Kohanudnas sesuai dengan mottonya cepat, tepat dan akurat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.