Jabatan Lurah di Pemkot Jakarta Pusat di Tinggal Pensiun, Rumor Pelantikan Merebak di Tengah Pandemi

Jakarta, sketsindonews – Beberapa Lurah di Pemerintahan Kota Jakarta Pusat alami pensiun, tercatat 3 diantaranya telah kosong sejak beberapa bulan yang lalu dan saat ini masih dijabat PLT (Pelaksana Tugas), diantaranya Lurah Bungur, Lurah Gunung Sahari Selatan, dan menyusul Lurah Duri Pulo Iri Damiri pertanggal 1 Agustus 2020 akan akhiri purna bhakti.

Sebelumnya merebak rumor berkembang dalam waktu dekat ini disaat pandemi covid – 19 isu rotasi dan pelantikan terus bergulir untuk mengisi pejabat purna bhakti yang mencapai hampir ratusan untuk segera dilantik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Lurah Duri Pulo Akhiri Masa Tugas

Lurah Duri Pulo Iri Damiri saat acara silaturahim pelepasan tugas yang dihadiri para ASN se Kecamatan Gambir, Selasa (28/7/20) menyatakan, bahwa masa tugas sebagai lurah akan selesai dan selanjutnya akan menjadi masyarakat biasa.

“Pengabdian selaku pamong menjadi bekal nantinya pulang Kampung ke Cimahi Bandung untuk mengabdi pada lingkungan sehingga aktifitas tetap berjalan,” ujarnya.

Tak ada yang istimewa dalam perpisahan ini, tetapi harapannya berharap pengganti Lurah nantinya untuk lebih baik dari dirinya.

Sementara ia juga meminta maaf untuk warga Duri Pulo yang selama ini telah bekerja sama dengan membangun wilayah serta menciptakan iklim kondusif. “Ini berkat komunikasi antar lini 3 pilar sehingga tetap terjaga rasa aman,” ucap Iri.

Hadir dalam silaturahim pisah tugas dihadiri Camat Gambir M. Fauzi dan para Lurah se – Kecamatan Gambir serta PKK Kelurahan Duri Pulo.

(Nanorame)