Home / Lifestyle / Hiburan / Jadi Film Terlaris, Warkop DKI Reborn Tetap Tak Sepi Penonton

Jadi Film Terlaris, Warkop DKI Reborn Tetap Tak Sepi Penonton

Jakarta, sketsindonews – Menjadi Film terlaris atau dengan penonton terbanyak, Film Warkop DKI Reborn ‘Jangkrik Bos’ Part 1, sejak tayang di Bioskop pada 8 September 2016 lalu tak sepi penonton.

Film yang berhasil menggeser ‘Laskar Pelangi’ dari urutan teratas film terlaris di Indonesia ini, berhasil menyihir penonton dari yang muda sampai yang tua untuk datang ke Bioskop-bioskop terdekat.

Seperti dalam pantauan sketsindonews.com, di Bisokop XXI, Atrium, Jakarta, Jum’at (23/9). Meski bukan hari libur, tapi jumlah penonton yang ingin menyaksikan Film yang di perankan oleh ‘Tora Sudiro sebagai Indro, Vino G Bastian sebagai Kasino, dan Abimana Aryasatya sebagai Dono’ tersebut tetap terlihat banyak.

Seorang ibu, Rita (46) tinggal di Matraman, mengatakan bahwa dia ingin datang hari kerja dengan harapan agar tidak terlalu ramai.

“Ini saya di ajak temen, berhubung bukan hari libur ya saya mau aja, soalnya kalau hari libur pasti rame bangat ini (yang ingin nonton), tapi ini dia (teman yang di tunggu) belom datang juga,” ujarnya.

Diakui bahwa ini adalah kali pertama dia nonton film langsung di Bioskop. “Kalau bukan karena film warkop, saya mah ngga mau. Sejak dulu saya suka bangat nonton Warkop DKI,” ungkap ibu yang akhirnya telat masuk ke studio, karena temannya terjebak macet.

Menanggapi munculnya lagi film warkop yang sejak dulu menjadi film yang sangat di gemari, dia berharap agar film tersebut segera di tayangkan di Televisi.

Pada hari yang sama, April (24) usai menyaksikan Film Warkop DKI Reborn mengaku sangat terhibur.

Tiket
Tiket

“Filmnya lucu dan menghibur, tapi masih berasa kurang nih. Kayanya harus nunggu yang kedua,” ucapnya.

Sebagai informasi, untuk menampung penonton yang cukup banyak, XXI, Atrium membuka dua Studio. (Eky)

Check Also

Kasus Narkoba, Putri Elvy Sukaesih Diputus 1.5 Tahun Rehabilitasi

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) kembali menggelar sidang pidana kasus narkoba …

Watch Dragon ball super