Home / Artikel / JakMart Akan Ada Disetiap Kelurahan

JakMart Akan Ada Disetiap Kelurahan

Jakarta, sketsindonews – Program BUMD PD. Pasar Jaya kaitan usaha perkulakan dengan model usaha, Jakgrosir, Jakmart, Mini DC dan Mom and Pop Store, diseluruh pasar wilayah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu akan segera di rilis pihak PD.Pasar Jaya.

Salah satunya konsep JakMart rencananya akan dikembangkan di setiap Kelurahan di DKI Jakarta sebagai bentuk distribusi perkulakan di Jakarta.

Menurut Humas PD.Pasar Jaya Fachry kepada sketsindonews mengutarakan, kami masih menantikan jadinya perkulakan terbesar yang sedang kami bangun di Pasar Induk Jakarta Timur.

Arahnya, kata Fachry. Perkulakan itu akan menjadi agen distributor dari program JakMart yang nantinya keberadaan ada di setiap Kelurahan, ujarnya.(13-04-2017)

Pihaknya akan mulai melakukan pendataan lokasi serta koordinasi terlebih dahulu dengan pemkot 5 wilayah kota dan Kep.Seribu. Sesuai dengan keadaan struktur situasi Kelurahan, apakah ada space untuk JakMart nantinya.

Program ini juga untuk membantu pelayanan bagi warga bukan hanya pada kaitan bisnis semata. Namun, ini bertujuan guna pengembangan bisnis PD.Pasar Jaya dalam menjangkau persaingan global sebagaimana Program Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam persaingan usaha pasar, papar Fachry.

Dilain pihak Lurah Kenari Triana Eka Dewi saat ditanya mengatakan, kantor Kelurahan kami bisa saja, tapi dalam space itukan harus dibangun oleh pihak PD.Pasar Jaya seperti counter atau booth, ucapnya.

Seperti yang di lakukan pihak Bank DKI membuka kantor cabang DKI di Kecamatan maupun mesin counter ATM, selain kami tak punya anggaran, ini merupakan domain pihak pemkot Jakarta Pusat, ucapnya

reporter : nanorame

Check Also

Terpidana Mantan Jaksa Pinangki Dieksekusi ke Lapas Wanita Tangerang Banten

Jakarta, sketsindonews – Terpidana mantan Jaksa Dr. Pinangki Sirna Malasari, SH,.MH, yang terlibat korupsi dalam …

Watch Dragon ball super