Home / Berita / Wow!!! Peti Mati Relawan Ahok-Djarot Ditutupi Kain Kotak-Kotak
Tampak peti mati tertutupi kain kotak-kotak. (Dok. Pribadi/ sumber WAG Ahok-Djarot)

Wow!!! Peti Mati Relawan Ahok-Djarot Ditutupi Kain Kotak-Kotak

Jakarta, sketsindonews – Kecintaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sepertinya bagi sebagian relawan, merupakan hal yang tidak bisa ditawar lagi. Bahkan hingga akhir hayat, kecintaan tersebut tetap ditunjukkan.

Belum jelas siapa dan dimana, sore tadi pada salah satu group WhatsApp relawan Ahok-Djarot beredar kabar duka bahwa seorang relawan meninggal dunia, namun yang menjadi menarik dalam kepergiannya, tampak bahwa kain kotak-kotak yang menjadi khas relawan Ahok-Djarot terlihat menutupi petinya.

Salah satu anggota group mengatakan bahwa rumah duka berada di Bandung, Jawa Barat. Namun tidak dijelaskan dimana alamat lengkap.

“Ada pendukung Ahok yg meninggal hari ini, Minta diselimuti baju kotak-kotak di atas peti mati-nya. Rumah Duka Bumi Baru, Bandung. Usia 48 thn,” ujarnya salah satu anggota group, kamis (13/4).

Dia juga memuji dan mengatakan bahwa relawan tersebut merupakan relawan sejati. “Ini pendukung sejati , sampai sudah matipun masih konsisten dukung Ahok,” ucapnya.

“Ini baru pendukung Asli. Bukan Hoax atau rekayasa. Luar biasa,” tambahnya.

Seperti diketahui, Ahok kembali maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini bersama Djarot Saiful Hidayat.

Gaya kepemimpinan Ahok yang tegas dan tanpa kompromi selama memimpin Jakarta, memang menarik banyak perhatian namun tidak sedikit juga yang kurang setuju dengan gaya kepemimpinan Ahok.

Seperti belakangan Ahok harus berurusan dengan Hukum karena di duga telah menistakan agama, dan gelombang penolakan berkali-kali ditunjukkan dengan aksi besar-besaran.

Untuk kasus diatas, mungkin gambaran bahwa Ahok telah berhasil membuat sebagian warga benar-benar percaya dengan segala kerja nyata yang telah ditunjukan. (Eky)

Check Also

Menhub Kampanyekan Pekan Nasional Keselamatan Di Pekanbaru

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2018, usai tiba di Pekanbaru …

Watch Dragon ball super