Home / Artikel / Suprapto Dilantik Menjadi Kasek Masjid Raya Daan Mogot

Suprapto Dilantik Menjadi Kasek Masjid Raya Daan Mogot

Jakarta, sketsindonews – Pelantikan pejabat DKI Jakarta bagi eselon III Jakarta secara tiba – tiba di laksanakan siang tadi di Balaikota DKI Jakarta secara bersamaan dengan pejabat lainnya.

Salah satunya Suprapto belum lama menjadi Kasatpel Dishub Kecamatan Kemayoran yang baru 2 bulan dijabatnya.

doc.sketsindonews.com

Sebelumnya ia pernah menjabat Lurah Kebon Kosong, kemudian menempati posisi salah satu Kabag DPRD DKI dan kini di lantik menempati posisi baru menjadi Kepala Sekretariat Masjid Raya KH.Hasyim Asyari Daan Mogot oleh Plt. Gunernur DKI Jakarta Soni Sumarsono. (13-04-2017).

Usai menerima ucapan selamat dari Kabiro Dikmental Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat, Suprapto menyatakan, “Dirinya agak terkejut pasalnya dirinya pagi tadi masih apel di Kantor Dishub Senen dalam rangka penempatan monitoring,” ujarnya.

Dirinya dilantik bersamaan
dengan Tapsir yang menjabat Kabag TU dalam struktur sementara. Kepala Sekretariat Masjid Raya nantinya melakukan tata kelola serta pembinaan aktifitas Dewan Kemakmuran Masjid di lingkungan Masjid Raya KH.Hasyim Asyari, ucap Prapto.

Sementara dalam penataan tata kelola pengelolaaan kami masih menumpang anggaran dari SKPD Dinas Perumahan DKI Jakarta, karena struktur organisasi masih dalam tahap penyusaian.

Masjid Raya KH. Hasyim Asyari dalam peresmiannya direncanakan minggu depan akan di resmikan oleh Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Gubernur DKI Jakarta, tutup Prapto.

reporter : nanorame

Check Also

Bupati Doakan Aktivis Pedemo Pemkab Pamekasan Sehat Lahir Batin

Jakarta, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memposting status video di akun facebook-nya yang mendoakan …

Watch Dragon ball super