Home / Artikel / Jalan Sehat Pilgub : Uno Hadir di Kampung Irian Serdang

Jalan Sehat Pilgub : Uno Hadir di Kampung Irian Serdang

Jakarta, sketsindonews – Giat dalam rangka ultah ke- 6 yang bertemakan  “Jalan Sehat Senam Massal” di jalan Kampung Irian RW  06 Serdang Kemayoran Jakarta Pusat di hadiri paslon No.3 Sandiaga Uno yang hadir menemui calon pemilihnya. (2-04-2017)

Acara yang terselenggara atas inisitiaf para Ketua RW di Kelurahan Serdang di hadiri oleh para Ketua RT- RW, LMK di Kelurahan Serdang.

Dalam orasi politiknya Sandiaga Uno mencetuskan 3 program unggulan KJP plus, OK/OC dan usaha Kecil bagi pedagang yang harus di jalankan jika menjadi pemimpin di DKI Jakarta.

Salah satu warga Ganang S (42) ketika ditemui sketsindonews.com menyatakan, perhelatan itu sudah wajar kalo di hadiri oleh isu kampanye bagi pasangan calon tertentu, namun demikian kami menyayangkan kalo inisiator kegiatan itu dilakukan oleh lembaga kepanjangan dari pemerintah DKI Jakarta RT – RW, LMK setempat.

Pasalnya, lembaga itu sesuai dengan pergub No.171 Tahun 2106 dan Perda LMK bagian dari kepanjangan pemerintah, termasuk dana Op yang di terima lembaga tersebut, pungkasnya.

Yah, kembali pada etika profesional lembaga yang harus diutamakan, bukan pada konsep bagaimana penggiringan warga untuk memilih paslon tertentu, tambahnya.

Biarkan, masyarakat yang menilai apakah lembaga non birokrasi ini yang secara struktural di DKI punya dedikasi dalam upaya menjaga marwah lembaga sebagai pelayan warga (non diskriminatif, kelompok) di tengah masyarakat yang pluralistik di Jakarta, tutupnya.

reporter : nanorame

Check Also

Siapa Bertanggung Jawab PKL Istiqlal Yang Menjadi Kawasan Ambalat

Jakarta, sketsindonews – Pelimpahan pedagamg PKL Monas yang tumpah di jalan Veteran (Masjid Istiqlal) terus …

Watch Dragon ball super