Home / Artikel / Jalan Soeprapto – ITC Cempaka Kawasan Tertib Lancar, Personil Dishub Kecamatan Kemayoran Urai Sumber Macet

Jalan Soeprapto – ITC Cempaka Kawasan Tertib Lancar, Personil Dishub Kecamatan Kemayoran Urai Sumber Macet

Jakarta, sketsindonews – Penempatan personil satuan tugas Dishub Kecamatan Kemayoran dalam mengurai arus kendaraan di titik rawan macet “shelter bayangan” yang selama ini menjadi sumbet macet.

Kini secara rutin di lakukan penjagaan dan penempatan urai kendaraan menjadi kawasan Tertib Lancar mulai jalan Galur (Soeprapto) menuju Coca Cola ITC Cempaka Mas Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

dishub.kmy.kawasan.tertib.lancar.doc

Menurut Satuan Pelaksana Dishub Kecamatan Kemayoran Dapot Toga Torop mengatakan, program kawasan tertib lancar terus kita laksanakan pada titik rawan macet serta pengendara roda dua yang kerap memotong jalur dari arah Kodam Sumur Batu, ujarnya. (27/3)

Sebanyak kurang lebih 25 personil setiap harinya kita kerahkan mulai dari Galur hingga ITC Cempaka Mas dengan pembagian penempatan sisi kiri dan kanan pada perempatan jalan pada sisi jalur lambat dan jalur cepat.

ia menambahkan, kegiatan ini mulai dilakukan mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB saat arus kendaraan padat kemacetan lalu lintas pulang bekerja, apalagi titik crowded saat hujan.

“Mengenai shelter bayangan yang biasanya ada Metro Mini, Mikrolet 53, Bus Patas ngetem kini sudah tak ada lagi semenjak kira gebah untuk terus bergerak karena menjadikan sumber kemacetan di depan ITC Cempaka Mas”, kata Dapot.

Begitu pula PKL menuju JPO Cempaka Mas untuk tidak diperkenankan lagi para pedagang menutup koridor lintasan penyebrangan orang.

Pokoknya kita terus jaga hingga tak ada lagi sumber macet yang sudah kita petakan di Jalan Suprapto – ITC Cempaka Mas, tutup Dapot.

reporter : nanorame

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super