Jam’iyah Batak Muslim Indonesia Bentuk Organ Kepemudaan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) memasuki usia ke 38 tahun pada tahun 2017 ini. Melahirkan sebuah organisasi otonom pemuda yang diberi nama Pemuda JBMI, guna memberi ruang lebih luas kepada anak-anak muda muslim Batak untuk berkreatifitas.

Ini adalah proses masa transisi Bidang DPP Pemuda JBMI akan menjadi sebuah organisasi kepemudaan yang otonom di tingkat Pusat. Demikian ujar H. Albiner Sitompul selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat JBMI di sela-sela acara pelantikan.

banner 300x600

Bertempat di Hotel Sofyan Betawi Menteng Jakarta Pusat, M Hadi Nainggolan dilantik menjadi Ketua Umum DPP Pemuda JBMI bersama jajarannya oleh Ketua Umum DPP JBMI H. Albiner Sitompul dan Sekretaris Jenderal Interen DPP JBMI Kabir Silalahi serta di dampingi oleh Alihuddin Sitompul selalu Dewan Cendekia DPP JBMI.

Dalam sambutannya selaku Ketua Umum DPP JBMI, M Hadi Nainggolan menyampaikan bahwa Pemuda JBMI harus menjadi rumah “kaderisasi” dan rumah “entrepreneurship” bagi anak-anak mudah Batak Muslim.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.