Back

Media Terpercaya

Janji Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma Usai Bertemu Para Pejabat Tingkat Kota

Jakarta, sketsindonews – Usai dilantik Gubernur Provinsi DKI Jakarta Dhany Sukma sebagai Walikota Jakarta Pusat menggantikan Bayu Meghantara di Balaikota DKI langsung lakukan langkah perkenalan pertemuan kepada para pejabat Pemko Jakarta Pusat berserta jajaran Lurah Camat diruang Kantor Serbaguna Walikota Jakarta Pusat, Tanah Abang I.

Usai pertemuan tersebut, ia berjanji bahwa, dirinya akan turun ke kelurahan dan kecamatan untuk mendengar langsung aspirasi nasyarakat yang berkembang.

“Semakin banyak aspirasi yang disampaikan akan memudahkan saya untuk mengenal suatu permasalahan dan mudah beradaptasi selain bisa mengenal lingkungan di Jakarta Pusat,” tuturnya, Selasa (23/2/21).

Ia menambahkan, inovasi akan lebih banyak ke arah eksternal di samping Pemkot Jakpus akan membangun sistem yang kuat di level birokrasi juga bergerak cepat melakukan penataan di Jakarta Pusat belum tersentuh saat ini.

“Kita akan merangkul semuanya untuk menyamakan persepsi. Sehingga nantinya, dapat membangun bersama dengan “stakeholder” di wilayah Jakarta Pusat dengan bentuk skala Internasional,” paparnya.

Sambung Dhany kondisi wilayah Jakarta Pusat merupakan pusat nya kantor Pemerintahan. Di sini banyak kantor Perwakilan Negara sahabat sehingga perlu iklim kondusif dan dinamis.

Terkait pada persoalan wilayah dia akan berkolaborasi berkomunikasi dalam menyerap aspirasi dari berbagai sektor untuk diselaraskan dalam mencapai target RPJMD yang telah ditetapkan.

“Nanti berbagai sektor terlibat sebagai Co Creator dan Pemkot Jakarta Pusat akan mengambil inisiasi untuk mengkolaborasikan dari rangkaian persoalan penyelesaian perkembangan permasalahan sehingga pemerintah menunjukan selaku kolaborator,” tutup Dhany.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.