Home / Artikel / Jasad Korban Kali Item Priyogo Akhirnya Diketemukan Basarnas

Jasad Korban Kali Item Priyogo Akhirnya Diketemukan Basarnas

Jakarta, sketsindonews – Sehari setelah hilang terseret arus Kali Sentiong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Priyogo Triguntoro, ditemukan sudah tidak bernyawa, Rabu (29/3). Jasad pelajar SMP tersebut, ditemukan tim Basarnas mengambang tidak jauh dari lokasi awal korban tenggelam.

“Ditemukan (jasad korban, red) sekitar Pukul 12:40 WIB sekitar 100 meter dari lokasi awal korban tenggelam, atau tepatnya di kolong jembatan Delta,” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong, Aiptu Sugeng Riyanto, di lokasi ditemukannya jasad korban.

Ditegaskan Aiptu Sugeng, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, namun masih dapat dikenali kerabat maupun orangtua.

“Jasadnya masih terlihat nampak bagus, mungkin karena baru sehari jadi belum rusak,” jelasnya sambil mengatakan kalau orangtua korban menolak jasad anaknya diotopsi.

Sementara itu, Ngadiman, orang tua korban, mengaku kalau bungsunya tersebut pandai berenang. Namun, sambungnya, karena arus kali pada saat itu cukup  deras korban pun terseret dan tergulung air hingga hilang.

“Sempat tidak percaya karena tidak ada firasat, tapi saya ikhlas,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (28/3), korban bersama sembilan orang rekannya menaiki perahu rakit milik petugas badan air di Kali Sentiong, Kemayoran, Jakpus.

Diduga karena kelebihan beban, perahu rakit pun oleng dan terbalik hingga penumpangnya tercebur hingga ada yang terseret arus.

Diketahui tadi malam kawasan jembatan Miring hingga Delta warga penuhi kali Item Sentiong untuk menyaksikan pencarian jasad korban oleh tim Basarnas.

reporter : nanorame

Check Also

10 Rumah Gang Buaya Karet Tengsin Tanah Abang Terbakar

Jakarta, sketsindonews – Musim panas disertai komdisi angin kembali menjadi rawan kebakaran ditengah pandemi. Baru …

Watch Dragon ball super